OSkQy5jRfLoe3ZSC_s3lf4N5a18 zetyo's blog: Solo Batik Carnaval ( SBC )

13 Agustus 2010

Solo Batik Carnaval ( SBC )





Solo Batik Carnival (SBC), 23 Juni 2010 pukul 14.00 wib
Jalan Slamet Riyadi Solo
Karnaval yang mengambil tema batik. Untuk itu bahan yang digunakan para peserta semuanya juga batik. Tahun 2008 dan 2009, acara ini mampu menyedot ratusan ribu orang. SBC digelar untuk mengangkat citra batik dan Solo sebagai kota Batik.

Ratusan model akan memperagakan busana batik, kreasi mandiri para peserta karnaval dalam tampilan dan desain yang makin atraktif, memikat dan berani.

Solo Batik Carnival (SBC) adalah karnaval yang mengambil tema batik. Untuk itu bahan yang digunakan para peserta semuanya juga batik. Tahun 2008 dan 2009 acara ini mampu menyedot perhatian ratusan ribu orang. SBC digelar untuk mengangkat citra batik dan Solo sebagai kota batik. Ratusan model akan memperagakan busana batik, kreasi mandiri peserta karnaval dalam tampilan dan desain yang makin atraktif, memikat dan berani.

Solo Batik Carnival (SBC) 2010 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2010, dengan mengangkat tema Sekar Jagad yang terinspirasi dari lingkungan hidup sekaligus memberikan pembelajaran akan kepedulian terhadap alam dan menciptakan sebuah carnival yang ramah lingkungan.

Tema :Flora (menggambarkan keindahan tumbuh-tumbuhan dan warna-warni bunga yang menghiasi alam),Fauna (menggambarkan keindahan dari binatang yang berlarian, berterbangan dan menari dengan warna warna yang indah yang menghiasi alam),Anak Anak (untuk kostum anak-anak akan lebih berwarna dan imajinatif karena semua keindahan alam raya akan tergabung dan menjadi kesatuan yang sangat indah). Rute: Purwosari Solo Center Point - Ngarsopuro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar